Wednesday, May 2, 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah
Sepeda motor bertransisi otomatis atau biasa disebut Motor matic sekarang ini banyak digemari konsumen. Sekarang  motor Matic sudah mulai digemari dari berbagai kalangan. Motor matic dulunya dianggap motor cewek tapi kini para cowok pun sudah mulai tidak canggung mengendarai motor dengan sistem transmisi otomatis ini. Motor matic banyak dicari karena selain bentuknya yang tidak terlalu besar, motor matic juga enak untuk dikendarai serta lebih praktis dibanding sepeda motor bertransmisi manual. Di awal kemunculannya, banyak yang ragu akan motor matic ini. Namun lama-lama motor matic semakin disukai dan kini kita sering melihat motor matic melintas di jalan-jalan. Bisa jadi nantinya motor matic ini menggusur dominasi motor bebek.

Salah satu contoh sepeda motor matic adalah Yamaha Mio J. Yamaha Motor sebagai pelopor motor matic masih menjadi yang terdepan. Yamaha motor kini mengeluarkan produk Motor matic injeksi irit harga murah. Yamaha Mio J. Model terbaru yang berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah. Karena sekarang BBM makin mahal maka Yamaha Mio J  bisa jadi solusi untuk menghemat pengeluaran kita pasalnya motor ini bisa menghemat bahan bakar sampai 30 persen lho.. Hebat kan.. O..iya itu huruf J di belakang kata Mio merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Nah teknologi inilah yang membuat Yamaha bisa menghemat bahan bakar. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan. Hebatnya lagi kalau memakai Mio J kita tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bensin karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bensin.

Yang aku suka lagi dari Yamaha Mio J ini adalah desainnya. Berhubung badan aku tidak tinggi (enggak mau disebut pendek juga ya he he..) jadi sangat suka dengan desain Yamaha Mio J ini yang ketinggian jok-nya rendah jadi mudah digapai. Joknya juga panjang jadi yang boncengan bisa lebih nyaman. Bagasi Mio J juga lumayan luas jadi bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil. Bentuk keseluruhan desain motor matic Yamaha Mio J keren.. Lebih jelasnya bisa dilihat digambar.



Skuter matic Yamaha Mio J terbaru ini ada dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. Kalau tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Kalau tipe Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.  Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda. Pokoknya keren deh cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Motornya keren, irit bahan bakar pula, mesinnya canggih tapi harganya tidak mahal. Untuk harga on the road Jakarta, Harga motor matic Mio J-FI ini dijual dengan harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. Inilah kenapa motor matic Yamaha Mio J disebut sebagai "Motor matic injeksi irit harga murah". Kalau kurang jelas bisa langsung saja kunjungi website Yamaha di http://www.yamaha-motor.co.id


Add Logo Yamaha Writing Competition

9 comments:

  1. Motor Matic sekarang sudah banyak peminatnya..

    ReplyDelete
  2. motor matic memang keren.. sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  3. saya juga dirumah pake matic,...

    semoga sukses kontesnya... ^_

    ReplyDelete
  4. motor matic memang sedang booming, btw ikut kontes ya, moga sukses, salam

    ReplyDelete
  5. Kunjungan blogwalking siang kawan..
    Sukses selalu untuk kontesnya..
    Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  6. https://www.blogger.com/comment.g?blogID=11838988&postID=6793025374499096424&page=1&token=1599510219698&isPopup=true

    ReplyDelete