Saturday, December 4, 2010

Mobil Konsep Masa depan Toyota

Toyota yang merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, ternyata memiliki mobil konsep untuk masa depan. Toyota mengembangkan mobil masa depan dengan teknologi masa depan yang sangat canggih. Hal ini saya ketahui dari situs Toyota di www.toyota.co.id/future/.

Mau tahu seperti apa mobil Konsep Masa Depan Toyota.. Berikut mobil-mobil tersebut:

Toyota FT-EV II
Toyota FT-EV II concept car, merupakan cikal bakal city car bertenaga listrik masa depan. Kayaknya mobilnya asyik buat berkendara di Jakarta yang macet ini dengan bentuk yang kecil gampang nyelip-nyelip ya.. Kalo BBM naik juga enggak pusing karena mobil ini pake tenaga listrik..




Toyota Hybrid X
Hybrid X menunjukkan filosofi disain baru untuk kendaraan hybrid masa depan dari Toyota. Mobil ini sangat ramah lingkungan dan juga mililki teknologi safety. Design mobilnya keren ya..





Toyota 1/X
Toyota 1/X memiliki disain aerodinamis, sangat ringan, sekaligus tetap menjaga ruang interior setara Toyota Prius. Kerangka body memakai material plastik yang diperkuat serat karbon. Atapnya dibuat dari bio-plastik yang dibuat dari serat tanaman kenaf dan rami.  Unik ya..



Toyota A-BAT
Toyota A-BAT merupakan kendaraan pickup  Masa Depan yang memiliki sumber tenaga hybrid yang irit bahan bakar dan rendah emisi. Kayaknya mantap nih mobil buat perjalanan jarak jauh..





Toyota iQ
Toyota IQ mobil konsep empat penumpang paling kecil di dunia tapi berinterior lega. Mobilnya cocok buat keluarga kecil..







Toyota Fine-S
Toyota Fine-S memiliki fitur fuel cell yang unik dan teknologi hybrid. Dilihat dari bentuknya mobil ini mewah banget ya..





Toyota Fine N 
Fine-N adalah mobil ini menggunakan sistem bahan bakar hibrida yang bergerak berdasar hidrogen. Mobil ini tidak menghasilkan emisi CO2 ataupun gas buang berbahaya.





Toyota Fine-X (Fuel cell INnovative Emotion – eXperiment)
Mobil ini menggunakan FC (Fuel Cell) hybrid system yang mampu memaksimalkan kesenangan dan kenyamanan  berkendara.






Toyota i-Unit (i-Genre Vehicles)

Toyota i-Unit adalah kendaraan berkapasitas 1 orang yang dilengkapi ITS (Intelligent Transport System), sehingga bisa mencegah tabrakan. Asyik nih mobil kalo ud dijual ke umum.. Bisa satu orang pake satu mobil ini.









MTRC (Motor Triathlon Race Car)
Kendaraan sport ramah lingkungan yang dilengkapi oleh empat motor listrik di setiap roda, digerakkan oleh fuel cell higrogen yang hanya mengeluarkan air H2O atau zero emission. Mobil ini cocok buat yang suka balapan.

Sumber foto: http://www.toyota.co.id/future/

9 comments:

  1. desain toyota semakin keren ya...yang Hybrid X...ckckck, bikin ngiler...

    ReplyDelete
  2. Pengen punya mobil. tapi gak ada uang... hehe


    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  3. wah jadi pengen juga tuh yang A-Bat....hehehehe...
    salam kenal

    ReplyDelete
  4. Wow, awesome car.. I want to buy like car but the problem i have no money..hehe

    ReplyDelete
  5. mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

    ReplyDelete